Lucky Ariatami

I am the luckiest person in the whole wide Me.

Sebuah Kumcer: Perempuan dalam Cerita

diposting oleh ariatamilucky-fib12 pada 30 June 2013
di Umum - 0 komentar

Pada bulan April lalu aku mencoba mengikutsertakan sebuah cerita pendekku pada lomba menulis cerpen yang bertajuk Perempuan dalam Cerita. Meski tidak mendapat predikat 3 cerpen terbaik (hiks, hehe) cerpen yang kuselesaikan tepat satu jam sebelum deadline pengiriman naskah ini (alhamdulillah) berhasil masuk dalam 15 cerpen yang akan dibukukan. Dan yang akan kubagi di sini adalah... paksaan kepada kalian untuk membeli bukunya hehe, canda. So, let me tell you bout this book...

penampakan cover Perempuan dalam Cerita

Menurut situs resmi dari lomba ini, Perempuan Dalam Cerita adalah kumpulan 15 cerita pendek yang menggambarkan kehidupan perempuan di berbagai sisi dengan segala konfliknya, masing-masing memiliki teknik story-telling yang cukup intriguing. Cerita pendek ini dipilih oleh Ika Natassa dan Aulia Halimatussadiah (Ollie) dari 227 cerpen yang masuk sebelum deadline dan memenuhi syarat dalam lomba ini. Oh ya, seluruh royalti hasil penjualan buku akan disumbangkan ke lembaga pemberdayaan dan perlindungan perempuan.

Bagi kalian yang tertarik dengan kumcer ini dapat membelinya secara online melalui situs nulisbuku. Kuharap kumpulan cerpen ini mendapat tempat untuk semua kalangan pembaca, tidak hanya sanak saudara saya dan ke-12 penulis lainnya, hehe. Ini serius. Juga buat kalian yang telah membaca bukunya, kuharap bisa berbagi review di goodreads agar dapat menjadi pembelajaran untuk kami.

Salam, (jangan lupa beli)

Lucky Ariatami

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   
   

Blogroll

Arsip

Goodreads

Pengunjung

    91.897